Image and video hosting by TinyPic

CANON DIGITAL iR6000 COPIER

Minggu, 31 Oktober 2010 , Posted by Rahmat at 06.39

Sumber artikel : -http://rahmattehnik.blogspot.com/
Artikel yang ada di situs ini membantu anda menangani masalah kerusakan error yang biasa terjadi pada  mesin fotocopy Canon Digital iR6000.
Artikel kali ini berisi kide kerusakan /error yang ada mesin canon digital typr iR6000 dan saran om Matt buat para tehnisi copier canon harus tahu daftar kode error ini .
Oke rekan tehnik berhubung daftar kode kerusakan iR6000 Canon Copier terlalu panjang untuk om Matt nulis dalam kolom mungil ini , langsung saja download artikelnya agar lebih jelas .
Klik disini Kode Kerusakan iR6000 Canon Digital Copier  untuk download file .

Note : Artikel PDF file .

Salam kompak & sukses selalu .

By: Rahmat Tehnik.

Currently have 9 komentar:

  1. Rahmat says:

    Maaf bukan aku pelit ilmu tapi blog ku ini masih awut-awutan jadi insya Allah dibagi ilmunya juga artiel masalah error copier akan ditambah.
    Makcih mas Quantum .

  1. Yuriko says:

    wah blognya siip banget mas,Mau request cara mengetahui kerusakan DC,ccd n lain2.... aku yakin ini blog bisa masuk 1rate digoogle. salam kompak dan sukses selalu.

  1. Rahmat says:

    Makacih mas Yoriko sudah mau mampir, artikel yg kamu minta nanti aku postingkan ...Salam kompak selalu!

  1. AgunG says:

    salam kenal mas rahman...
    gini mas saya mau minta bantuannya...
    gimana cara nyambungin PC / Laptop ke Canon IR 6020 i,apa2 aja yg harus di kerjain.....mohon bantuanny ya mas...
    Trima kasih mas

  1. top bgt deh nih blogY...tambah keren lg isiY.bikin tau yg tadiY ngga tau...tanks ya mas rahmat

  1. ronny says:

    halo mas rahmat salam kenal aja,blog anda sangat bagus & membantu skali..mau tanya mas mesin copi canon digital ir6000 saya masalahnya bypass tidak tarik kertas dan kadang tarik juga bunyinya kasar skali gitu,roler separation sudah saya ganti baru semua mas kira2 salahnya apa mas ?? mohon konfirmasinya mas trimakasih.

  1. Asydan Net says:

    BOs,.. emang jos gandos blog ini,.. tapi mo tanya ya. saya punya Canon 6030,.. hasil copy kok ga meata ya densitynya.. semakin ke kiri semakin lemah (tipis). Apanya yang mesti di oprek ya. Terimakasih.
    Sangat terimakasih kalo jaban juga masuk email saya = abusy08@yahoo.com

  1. Unknown says:

    PAK RAHMAT TOMBOL YG ADA DI LCD seri IR6570 BISA DIGUNAKAN, KADANG BISA KADANG TIDAK , APA PROBLEMNYA ?

  1. UCOKMONALISA says:

    PAK RAHMAT TOMBOL YG ADA DI LCD seri IR6570 BISA DIGUNAKAN, KADANG BISA KADANG TIDAK , APA PROBLEMNYA ?

    yang saya tahu itu coba buka yg berhubungan lcd,cabel nya mungkin kurang rapat dengan conector,atau lcd ada cairan,atau ganti lcd